Eye Care Softgel

Obat Herbal Mata Glaukoma Aman dan Terpercaya

Selamat datang di situs web kami, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada anda semua yang telah mengunjungi situs ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan membagikan informasi penting untuk pengobatan mata yang terkena Glaukoma dengan menggunakan obat herbal yang diproduksi Green World Perusahaan Terbesar Herbal di Dunia yang terbuat dari 100% bahan alami. Dari pada anda penasaran dengan keunggulan produk obat ini mari kita sekarang membahasnya. Dan semoga bahasan artikel obat Glaukoma herbal ini bisa menjadi referensi untuk anda penderita Glaukoma.
Glaukoma
Terlebih dahulu mari kita sedikit mengulas tentang Glaukoma. Glaukoma merupakan jenis gangguan penglihatan yang ditandai dengan terjadinya kerusakan pada saraf optik yang diakibatkan oleh adanya tekanan di dalam mata. Penyebab dari Glaukoma ini  disebabkan oleh meningkatnya tekanan dalam mata (tekanan intraokular) baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan maupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut. Gejala Glaukoma yang harus anda waspadai seperti sakit kepala, mata memerah, nyeri pada mata, mual atau muntah, mata berkabut, melihat bayangan lingkaran disekiling cahaya, dan penglihatan yang semakin menyempit sehingga tidak dapat melihat objek sama sekali. Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut sebaiknya segeralah anda berkonsultasi dengan pihak medis supaya ditangani lebih lanjut. Glaukoma yang menyerang mata itu dapat mengakibatkan kebutaan dengan peringkat kedua di dunia setelah katarak. Pengobatan Glaukoma pun sangatlah beragam. Jika berdasarkan pengobatan medis yang bisa anda lakukan seperti menggunakan obat tetes mata, operasi, dan terapi laser. Dan tentunya anda harus menyiapkan uang yang cukup besar untuk melakukan pengobatan Glaukoma tersebut. Sedangkan pengobatan dengan cara non-medis anda bisa melakukan beberapa cara alami seperti mengkonsumsi makanan yang baik untuk Glaukoma ataupun mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Bicara tentang obat herbal, disini kami mempunyai obat herbal untuk Glaukoma yang diproduksi oleh Green World dengan nama produk “Eye Care Softgel”. Eye Care Softgel merupakan suplemen alami ahlinya penyakit mata, yang aman dikonsumsi untuk semua umur baik untuk perawatan mata sehat maupun pengobatan penyakit mata seperti Glaukoma ini. Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak blueberry yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas dan bermutu lainnya seperti Eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, Vit A 1% serta Zinc 3%. Bahan-bahan tersebut diyakini  oleh para ahli melalui hasil penelitiannya yang mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata. Eye Care Softgel diproduksi dengan teknologi modern dan berkualitas dengan standar Internasional seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga anda tidak usah meragukan lagi tentang kualitas dan mutunya karena tetap terjaga.

EYE CARE SOFTGEL

KHASIAT DAN KEGUNAAN EYE CARE SOFTGEL

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
  • Menjaga kesehatan mata.
  • Mencegah Glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dan lainnya yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

KELOMPOK PEMAKAI EYE CARE SOFTGEL

Semua orang dan terutama anak-anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah Glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatannya, pseudomypia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, dan rabun senja.

KOMPOSISI DAN MANFAAT EYE CARE SOFTGEL

  • Ekstrak blueberry 35%. Berkhasiat untuk menjaga kesehatan, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker,  dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Eyebright 25%. Manfaatnya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang, mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah, dan katarak.
  • Ekstrak Ginkgo biloba 15%. Dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina.
  • Ekstrak biji anggur 10%. Yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang mampu mengobati diabetes retinopati, rabun senja, dan degenerasi makula.
  • Lutein 5%. Berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenarasi makula.
  • Riboflavin 3%. Mampu meringankan kelelahan pada mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%. Mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc 3%. Mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

CARA PEMAKAIAN EYE CARE SOFTGEL

  • Dewasa 1-2 softgel sehari.
  • Anak-anak 1 softgel sehari.

INFORMASI OBAT

Nama Produk : Eye Care Softgel
Isi : 100 softgel/botol
Harga : Rp. 442.000/botol *(belum termasuk ongkir)
Komposisi : Ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, dan zinc.
Kode Produk : EC-NS

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL

Format Pemesanan:

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp
Contoh:
EC-NS : 4 botol : Asep Kurnia : Jl. Yudanegara NO. 22 Tasikmalaya : 082323957xxx
Kirim ke : 085 223 808 444 (SMS) atau 2B364191 (BBM)

PERLU DIINGAT!!!

Setiap pemesanan “Eye Care Softgel” anda harus mencantumkan kode produk seperti contoh diatas supaya lancar dalam pemesanan dan sebagai tanda bukti. Terima kasih. Salam Sehat!!!

Berikut No. Rekeningnya :

Bank  BCA KCU Tasikmalaya

EYE CARE SOFTGEL
No. Rekening : 054-0606-196
Atas nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

EYE CARE SOFTGEL
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

EYE CARE SOFTGEL
No. Rekening : 0226098704
Atas  nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

mandiri
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

cimb
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas nama : Aryanto

1 komentar pada “Obat Herbal Mata Glaukoma Aman dan Terpercaya”

Tinggalkan komentar