obat herbal rabun jauh ddan rabun dekat

Obat Herbal Atasi Rabun Jauh dan Rabun Dekat

Sebelumnya kami mengucapkan Selamat datang di situs web Solusi sehat penyakit mata. Dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah senantiasa mengunjungi situs kami ini. Semoga apa yang kami sampaikan dapat membawa manfaat serta membawa dampak positif untuk kalian semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai Obat Herbal Atasi Rabun Jauh dan Rabun Dekat untuk penjelasan lebih lanjut mari kita simak secara seksama.

obat herbal rabun jauh ddan rabun dekat

PENGERTIAN RABUN JAUH

Rabun jauh atau Miopi adalah sejenis gangguan  tajam penglihatan atau mata kabur yang paling banyak dialami pada saat ini, miopi ini sering disebut sebagai mata minus. Pada umunya mata minus ini sering diatasi oleh kebanyakan orang dengan menggunakan kacamata ataupun lensa kontak. Dengan menggunakan kacamata atau lensa kontak, maka mata akan bisa melihat dengan jelas semua benda atau tulisan dengan jarak yang jauh atapun dekat.

FAKTOR PENYEBAB RABUN JAUH

  • Faktor keturunan genetik
    Faktor ini selalu jadi faktor utama dari segala penyakit. Karena faktor ini memiliki hubungan yang erat dengan penderita. Seperti jika terdapat riwayat  keluarga yang mengidap rabun jauh maka memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap kondisi yang sama pada keturunannya yang baru.
  • Faktor lingkungan
    Faktor ini juga berperan penting terjadinya miopi pada seseorang. Faktor tersebut seperti, membaca buku dalam waktu yang lama, menonton televisi, atau menggunakan komputer yang sering dan terlalu lama.

GEJALA RABUN JAUH (MIOPI)

Berikut ini adalah gejala rabun jauh yang seringkali ditemukan.

  • Pandangan menjadi kabur dan buram saat melihat objek yang jauh sehingga penderita memiliki kebiasaan menyipitkan matanya agar objek yang ia lihat terlihat dengan jelas.
  • Mata terasa sakit atau mata lelah.
  • Sering merasakan sakit  kepala.
  • Sering mengedipkan mata yang berlebihan.
  • Sering menggosok mata.
  • Terlihat seperti tidak menyadari adanya objek dalam keadaan jauh.

PENGERTIAN RABUN DEKAT

Rabun dekat atau Hipermetropi atau Hiperopia merupakan kelainan refraksi mata dimana bayangan dari sinar yang masuk ke mata jatuh di belakang retina. Hal ini dapat disebabkan karena bola mata yang terlalu pendek atau kelengkungan kornea yang kurang. Biasanya seseorang yang  menderita gangguan mata ini, ia akan memiliki jarak pandang 30 cm dan harus menjauhkan objek pandangannya agar terlihat jelas.

GEJALA RABUN DEKAT

  • Sering merasakan sakit kepala saat sedang menonton televisi, atau aktivitas lainnya.
  • Melihat objek jauh terlihat jelas, tetapi melihat objek dekat penglihatan menjadi  kabur dan buram.
  • Selalu mengedipkan mata untuk melihat objek dengan jelas.
  • Mengalami kelelahan pada mata, saat melihat objek dekat, seperti saat melihat komputer atau saat  membaca.
  • Mata berair dan berwarna kemerahan.
  • Kesulitan saat  membaca dengan jarak kurang dari 30 cm.
  • Mata terasa panas dan gatal.

PENYEBAB RABUN DEKAT

Rabun dekat dapat terjadi karena cahaya yang masuk ke dalam mata tidak terfokus di dalam retina. Tetapi cahaya tersebut terfokus di belakangnya. Hal ini dapat terjadi karena kornea terlalu datar atau kurang melengkung, dan lensa yang kurang tebal serta bola mata yang terlalu pendek.

FAKTOR PENYEBAB RABUN DEKAT

  1. Genetika. Faktor ini  menjadi faktor utama seseorang terkena gangguan pada matanya. Sebagian orang diwariskan penyakit rabun dekat oleh orang tuanya.
  2. Faktor Usia. Dengan bertambahnya umur seseorang dan juga ditambah pola hidup yang tidak sehat tentunya dapat mempengaruhi kerusakan pada mata. Sehingga, biasanya rabun dekat ini ditemukan pada orang dewasa yang sudah berusia 40 tahun lebih. Namun tidak  menutup kemungkinan penyakit ini bisa terjadi pada anak-anak, karena kornea yang dimiliki anak-anak masih fleksibel.
  3. Penderita penyakit tertentu. Seseorang yang terkena tumor di sekitar mata, diabetes, masalah pembuluh darah di retina atau foveal hypoplasia dan mata yang tidak berkembang sempurna saat bayi masih di dalam kandungan atau disebut sindrom mata kecil. Tetapi faktor ini sangatlah jarang dijumpai pada kebanyakan orang.

Kedua penyakit gangguan pada mata diatas, merupakan penyakit yang paling banyak di temui di lingkungan masyarakat. Gangguan-gangguan tersebut bisa kita atasi secara seksama dengan menggunakan Obat Herbal dari Green World yaitu Eye Care Softgel yang mampu mengatasi penyakit pada mata secara alami, aman dan tanpa efek samping. Eye Care Softgel ini merupakan suplemen alami dengan ekstrak blueberry yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata seperti rabun jauh dan rabun dekat.

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan suplemen alami ahlinya penyakit mata, yang aman dikonsumsi untuk semua umur baik untuk perawatan mata sehat maupun pengobatan penyakit mata seperti rabun jauh dan rabun dekat. Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak blueberry yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas dan bermutu lainnya seperti Eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, Vit A 1% serta Zinc 3%. Bahan-bahan tersebut diyakini  oleh para ahli melalui hasil penelitiannya yang mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata. Eye Care Softgel diproduksi dengan teknologi modern dan berkualitas dengan standar Internasional seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga anda tidak usah meragukan lagi tentang kualitas dan mutunya karena tetap terjaga.

KHASIAT DAN KEGUNAAN EYE CARE SOFTGEL

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
  • Menjaga kesehatan mata.
  • Mencegah Glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dan lainnya yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

KELOMPOK PEMAKAI EYE CARE SOFTGEL

Semua orang dan terutama anak-anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah Glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatannya, pseudomypia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, dan rabun senja.

KOMPOSISI DAN MANFAAT EYE CARE SOFTGEL

  • Ekstrak blueberry 35%. Berkhasiat untuk menjaga kesehatan, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker,  dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Eyebright 25%. Manfaatnya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang, mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah, dan katarak.
  • Ekstrak Ginkgo biloba 15%. Dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina.
  • Ekstrak biji anggur 10%. Yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang mampu mengobati diabetes retinopati, rabun senja, dan degenerasi makula.
  • Lutein 5%. Berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenarasi makula.
  • Riboflavin 3%. Mampu meringankan kelelahan pada mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%. Mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc 3%. Mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

CARA PEMAKAIAN EYE CARE SOFTGEL

  • Dosis dewasa 1-2 softgel sehari.
  • Dosis anak-anak 1 softgel sehari.

INFORMASI OBAT

Nama Produk : Eye Care Softgel
Isi : 100 softgel/botol
Harga : Rp. 442.000/botol *(belum termasuk ongkir)
Komposisi : Ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, dan zinc.
Kode Produk : EC-NS

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL

Format Pemesanan:

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp
Contoh:
EC-NS : 4 botol : Asep Kurnia : Jl. Yudanegara NO. 22 Tasikmalaya : 082323957xxx
Kirim ke : 085 223 808 444 (SMS) atau 2B364191 (BBM)

PERLU DIINGAT!!!

Setiap pemesanan “Eye Care Softgel” anda harus mencantumkan kode produk seperti contoh diatas supaya lancar dalam pemesanan dan sebagai tanda bukti. Terima kasih. Salam Sehat!!!

Berikut No. Rekeningnya :

Bank  BCA KCU Tasikmalaya

EYE CARE SOFTGEL
No. Rekening : 054-0606-196
Atas nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

EYE CARE SOFTGEL
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

EYE CARE SOFTGEL
No. Rekening : 0226098704
Atas  nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

mandiri
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

cimb
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas nama : Aryanto

Tinggalkan komentar